Press "Enter" to skip to content

Ulasan Seputar Kelebihan dan Kekurangan Serta Harga Honda CBR 150

harga Honda cbr

Perang penjualan motor sport memang cukup memanas beberapa tahun belakangan ini, dengan banyaknya brand yang mulai mengeluarkan produk motor sport mereka. Mulai diantaranya adalah Honda, kemudian juga Yamaha hingga Suzuki dan juga Kawasaki. Semuanya merupakan merk-merk ternama yang berasal dari negara Jepang. Honda sendiri termasuk yang paling banyak mendapatkan apresiasi penjualan produk motor sportnya, karena sangat laris manis di pasaran. Misalnya saja adalah seri Honda CBR, dengan harga Honda CBR yang relatif murah, maka tidak heran jika banyak yang menjadikannya berbagai pilihan.

Varian produk motor sport yang full fairing ini sering kali dipilih oleh masyarakat karena menawarkan banyak sekali kelebihan. Meskipun di satu sisi juga tidak dapat dipungkiri jika seandainya ada beberapa kekurangannya juga. Untuk itulah maka berikut ini ada beberapa ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan motor sport Honda CBR 150R tersebut yang harus Anda ketahui, yaitu:

Kelebihan:

  1. Dapur pacunya yang bertenaga, karena sudah dibekali dengan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 150cc. Produk motor yang satu ini akan menghasilkan tenaga yang lebih untuk menunjang aktivitas berkendara Anda. Sangat cocok tentunya bagi mereka yang memiliki kegemaran untuk touring.
  2. Harga Honda CBR yang lebih murah, jika dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya, seperti Yamaha R15, maka Honda CBR 150R tersebut dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah, padahal dari segi spesifikasinya sendiri mirip.
  3. Desainnya yang sporty menggunakan rangka atau fairing yang kuat, look dari motor sport ini tak kalah gahar memang jika dibandingkan dengan kendaraan yang diadu dalam ajang balap. Bahkan meskipun dibekali dengan adanya fairing, namun tidak bisa dipungkiri jika seandainya bobotnya tetap ringan, sehingga nyaman dipakai aktivitas berkendara.
  4. Dibekali dengan lampu LED di bagian depannya, menghasilkan pencahayaan yang jauh lebih terang di malam hari. Cocok untuk Anda yang memang memiliki hobby berkendara pada malam hari juga.
  5. Rem yang disematkan pada bagian roda belakang dan juga depan telah mengadopsi jenis rem cakram, jadi lebih nyaman dipakai.
  6. Beberapa varian barunya telah dilengkapi dengan teknologi ABS.

Kekurangan:

  1. Suspensi bagian depannya masih yang standard ia belum menggunakan jenis upside down, tentunya tidak semulus produk motor yang sudah dilengkapi dengan suspensi upside down, apalagi jika digunakan melaju pada kondisi jalanan yang agak terjal.
  2. Belum dilengkapi dengan penguncian keyless.

Cek langsung tawaran harga Honda CBR 150 tersebut di Moladin. Ada cukup banyak variannya begitu juga dengan tawaran harganya, sehingga jangan sampai salah dalam memilih. Pembelian lewat situs Moladin ini sendiri tak hanya bisa dilakukan secara tunai, melainkan juga dapat beli secara kredit.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: