Press "Enter" to skip to content

Tips Memilih Tabungan untuk Haji yang Terpercaya

Tips Memilih Tabungan untuk Haji yang Terpercaya – Naik haji termasuk salah satu mimpi sebagian besar untuk umat muslim yang ada di seluruh dunia. Dimana naik haji apabila mampu juga bisa digunakan untuk menggenapi ibadah yang dilakukan. Sehingga setiap muslim biasanya menginginkan untuk melengkapi ibadahnya dengan melakukan ibadah di tanah suci. Untuk melakukan hal tersebut biasanya hal perlu disiapkan bukan hanya kesehatan dan juga mental saja tetapi juga harus menyiapkan biaya yang cukup. Karena misalnya apabila orang Indonesia ingin naik haji maka membutuhkan biaya yang tidak kecil.

 

Oleh karena itulah bagi Anda yang ingin naik haji bisa untuk merencanakannya semenjak dini. Salah satunya adalah dengan memiliki tabungan haji yang ditawarkan oleh banyak pihak. Salah satunya adalah bisa untuk memilihnya di perbankan seperti Bank Syariah Bukopin yang menawarkan tabungan setoran haji dengan berbagai keuntungan dan syarat yang ditawarkannya. Produk untuk hal tersebut adalah tabungan iB haji.

 

Dimana tabungan ini mempunyai berbagai keuntungan, syarat, dan juga fasilitas seperti berikut ini:

 

  1. Tabungan ini merupakan jenis tabungan yang menggunakan mata uang rupiah dan digunakan untuk kepentingan mereka yang mempunyai rencana untuk berangkat haji.
  2. Tabungan ini mempunyai akad wadiah yad dhamanah yang memanfaatkan dana untuk menyalurkan dana dan dapat ditarik setiap saat.
  3. Tabungan ini mempunyai berbagai manfaat seperti aman, memudahkan untuk rencana haji, mempunyai setoran yang ringan, dan juga mendapatkan nomor porsi keberangkatan haji.
  4. Tabungan ini mempunyai fasilitas asuransi jiwa, buku tabungan, dan tidak mempunyai biaya administrasi bulanan.
  5. Tabungan ini mempunyai syarat yang mudah seperti setoran awalnya 500 ribu, minimal setoran berikutnya 100 ribu, dan menggunakan tanda pengenal untuk membuat tabungan.

 

Jenis tabungan yang bisa digunakan untuk berangkat haji ini memang mempunyai keuntungan dengan tidak adanya biaya administrasi bulanan yang dikenakan untuk nasabah. Oleh karena itulah tabungan Bank Syariah Bukopin ini menjadi salah satu pilihan penting dan menguntungkan. Selain jenis tabungan haji ini, Bank Syariah Bukopin juga mempunyai banyak jenis tabungan lainnya seperti untuk keperluan Tabungan Umroh Syariah, tabungan bisnis, tabungan berjangka, dan banyak pilihan lainnya.

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: