Press "Enter" to skip to content

Tempat Kursus Bahasa Inggris

Tempat Kursus Bahasa Inggris – Mungkin sangat banyak tempat kursus atau yang banyak di katakana tempat les yang terbaik dan yang menyediakan kelas kelas yang sangat banyak dari kelas untuk anak 6 tahun, untuk anak smp, anak sma, dan anak yang sudah dewasa. Serta ada juga yang menyediakan untuk kelas karyawan, karena banyak perusahaan yang membutuhkan karyawannya dapat menguasai bahasa inggris dengan baik.

Selain itu, EF English First juga menggunakan teknologi canggih iLAB yang memungkinkan setiap siswa untuk belajar grammar di mana saja dan kapan saja selama ada internet. Jika ingin tahu lebih lanjut mengenai cara belajar grammar bahasa Inggris yang efektif, bisa kunjungi langsung sekolah EF terdekat.

Dan cara mendapatkan sertifikat bahasa inggris di Indonesia yaitu dengan cara mendaftar pada tempat kursus yang ada di Indonesia, serta harus mencari tempat kursus mana yang cocok dan terbaik untuk anda ikuti. Karena sertifikat itu pun sendiri terdapat fungsinya.

Salah satu jenis sertifikat bahasa inggris ini mungkin yang paling sering kamu dengar ya? TOEFL memang jadi sertifikat Bahasa Inggris yang paling banyak digunakan sebagai syarat untuk masuk universitas, beasiswa, ataupun untuk bekerja. Sertifikat ini diperuntukan untuk kamu yang ingin bersekolah atau kuliah ke negara-negara yang menggunakan bahasa English – American sebagai bahasa Inggris resminya.

Dari segi penyelenggaranya, TOEFL terbagi menjadi dua, yaitu TOEFL Internasional dan TOEFL Institusional. Apa bedanya? Nilai dan sertifikat dari TOEFL Internasional diakui oleh hampir semua universitas/perguruan tinggi, perusahaan, dan lembaga di dunia. Sedangkan yang Institusional diselenggarakan oleh perguruan tinggi/universitas atau lembaga bahasa terpercaya hanya untuk kebutuhan lokal atau universitas itu saja.

TOEFL Institusional umumnya berlaku bagi universitas di negara Asia, meskipun ada beberapa program dari negara non-Asia yang masih menerima TOEFL Institusional. Jadi, sebelum ikut tesnya, kamu wajib memastikan dulu jenis TOEFL yang diterima oleh program beasiswa dan universitas tujuanmu.
Untuk tesnya sendiri, TOEFL terbagi menjadi tiga jenis tes dan ada satu tes persiapan yang biasa

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: