Press "Enter" to skip to content

Eusebio Di Francesco Akhirnya Dipecat Dari AS Roma

AS Roma

Setelah kekalahan 3-1 atas Porto di pertandingan Liga Champions kemarin malam. Akhirnya AS Roma memecat dan ingin berterima kasih kepada Eusebio atas pekerjaannya selama di AS Roma dan berharap dia sukses di masa depan.

Di Francesco, yang memenangkan Scudetto dengan Giallorossi sebagai pemain pada musim 2001. Kembali ke Roma sebagai pelatih tim utama pada musim panas 2017.

Presiden klub Jim Pallotta mengatakan: “Atas nama pribadi saya dan semua orang di AS Roma, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Eusebio atas pekerjaan dan komitmennya.

“Sejak kembali ke klub, Eusebio selalu bertindak profesional dan menempatkan kebutuhan klub di atas kebutuhannya sendiri. Kita semua berharap dia mendapatkan yang terbaik untuk masa depan.”

Di Francesco akan dikenang oleh para penggemar karena meraih pertandingan Liga Champions 2017-18 terbaik di Roma. Langkah terjauh yang pernah dilalui klub dalam turnamen tersebut sejak 1984. Dan comeback 3-0 yang luar biasa melawan Barcelona untuk mencapai semi-final.

Roma’s Champions League run to the semi-finals

Thank you, Eusebio. These were nights we will never forget…

Grazie Eusebio, non dimenticheremo mai notti come queste

Dikirim oleh AS Roma pada Kamis, 07 Maret 2019

Sumber : AS Roma

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: