Press "Enter" to skip to content

4 Ciri-ciri Cowok yang Gampang Tergoda Pelakor

pelakor
Gambar via vemale.com

Setelah kasus salah seorang selebriti yang tertangkap basah berhubungan dengan pria beristri. Istilah pelakor semakin santer terdengar terutama di dunia maya. Pelakor merupakan singkatan dari perebut laki orang yang merupakan julukan bagi cewek-cewek yang menjadi WIL. Padahal perselingkuhan terjadi bukan semata-mata kesalahan dari si pelakor. Pelakor bisa beraksi karena pihak cowoknya jugalah yang gampang tertarik dengan cewek lain. Sebetulnya para pria yang gemar berselingkuh ini memiliki ciri-ciri tertentu yang bisa ditandai. Buat kamu para cewek sebaiknya kalian mengenal ciri-ciri ini sebelum mencari pasangan supaya bisa terhindar dari sakit hati karena diselingkuhi.

Cowok narsis

Narsis adalah sifat mencintai diri sendiri sehingga sering kali tidak memedulikan perasaan orang lain. Cowok yang memiliki sifat narsis termasuk golongan cowok yang senang berselingkuh. Ia menganggap bahwa dirinya adalah cowok tertampan dan terbaik yang tidak bisa dimiliki oleh satu perempuan saja. Itulah mengapa cowok narsis sering tidak merasa bersalah ketika ia melakukan perselingkuhan. Ciri-ciri cowok narsis yang bisa kamu perhatikan adalah:

1. Tidak pernah perhatian dan peduli dengan kondisimu. Meskipun kamu sudah panjang lebar curhat tentang kondisimu ia tidak akan mendengarkan sungguh-sungguh dan ujung-ujungnya tetap saja yang dibicarakan adalah apa yang dia mau.

2. Apa pun yang dia mau harus didahulukan. Cowok narsis menganggap bahwa dirinya itu pusat dunia. Jadi orang lain tidak boleh melakukan apapun sebelum keinginannya terpenuhi.

3. Rasa empatinya kurang. Ia tidak peduli akan usaha apapun yang kamu lakukan untuk membahagiakannya karena menganggap bahwa itu memang sudah menjadi kewajibanmu.

Cowok yang bergantung pada kamu secara finansial

Apa kondisi finansialmu lebih baik dari cowokmu sehingga kamu selalu menyokong finansialnya? Hati-hati karena kondisi seperti ini sering menjadi penyebab cowok mudah berpaling ke lain hati. Cowok yang tergantung finansial pada pasangannya akan merasa bahwa harga dirinya jadi turun sehingga ia akan mencari wanita lain yang bisa membuatnya merasa menjadi berguna dan berharga lagi. Untuk menghindari kondisi ini sebaiknya kamu jangan terlalu sering mengungkit-ungkit bahwa uangmu lebih banyak dari pasanganmu atau selalu menyokong segala keperluannya. Biarkan cowokmu berusaha sendiri karena ia pasti ingin membahagiakanmu meskipun dengan cara sederhana yang ia sanggup lakukan.

Cowok yang sering tebar pesona

Mungkin di awal ia tidak memiliki niatan berselingkuh ketika ia flirting atau tebar pesona pada cewek lain. Tapi ketika umpan flirtingnya ditangkap cewek lain maka yang tadinya tidak ada niatan jadi tertarik mencoba berselingkuh. Cowok yang suka flirting atau melirik cewek lain biasanya adalah cowok yang butuh pengakuan tinggi dan ingin membuktikan bahwa ia menangkap banyak cewek dengan pesonanya. Cowok seperti ini hampir mirip dengan cowok narsis tapi cowok tipe flirting ini masih lebih peduli dan memerhatikan pasangannya daripada cowok narsis yang tidak peduli sama sekali kecuali dirinya.

Cowok yang suka membanding-bandingkan

Cowok yang suka membanding-bandingkan pasangannya dengan cewek lain memiliki kecenderungan tinggi berselingkuh. Hal ini dikarenakan ia tidak cukup puas dengan satu cewek saja. Ia merasa bahwa dalam pasangannya ada banyak kekurangan yang bisa dilengkapi dari cewek lain. Itulah sebabnya ia dengan mudahnya tertarik dengan cewek lain dan tidak menganggap bahwa berhubungan dengan beberapa wanita adalah suatu masalah.
Mungkin peluang kamu bertemu cowok dengan ciri-ciri di atas sangat kecil. Tapi dengan mengetahui ciri-ciri di atas kamu bisa menghindar dari mereka sebelum ke tahapan yang lebih lanjut.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: