Press "Enter" to skip to content

Cara Pasang Adsense di Youtube

Cara Pasang Adsense di Youtube
rawpixel.com

Cara Pasang Adsense Di Youtube Agar Diterima

Kini Youtube tidak hanya sebagai tempat sharing informasi saja, tetapi juga bisa Anda manfaatkan dalam hal mencari uang secara online. Cara agar Anda bisa mendapatkan uang secara online tersebut ialah dengan mendaftarkan kepada Google adsense. Prosedur yang Anda lalui juga tidak terkesan mudah, namun sebaliknya. Bagi Anda yang baru saja terjun ke dunia Youtube mungkin tidak saat nya untuk memikirkan cara pasang adsense di Youtube. Namun sebaliknya, bagi Anda yang sudah menggeluti bidang ini dalam waktu yang lama, sudah bisa mempertimbangkan proses pendaftaran pada Google Adsense.

Kalangan anak muda, kini menamai kerjaan dari Youtube ini sebagai cara kerja cerdas yang bisa mereka lakukan dengan santai dan lebih memiliki waktu luang yang banyak. Maka Anda tidak perlu heran di jaman yang serba canggih sekarang ini ada banyak anak muda yang memiliki cita-cita ingin menjadi seorang artis Youtube atau media sosial lain. Karena mereka sudah merasakan sendiri bagaimana nikmatnya memperoleh pendapatan dari Youtube ini.

Untuk Apa Pasang Adsense di Youtube?

Mungkin Anda penasaran, mengapa akun channel Youtube Anda harus memasang adsense. Lama-kelamaan jika channel Anda semakin ramai pengunjung dan banyak yang suka, terlebih lagi jika kontennya itu bagus dan menarik wajib coba cara pasang adsense di Youtube. Hal ini mengharuskan Anda untuk memanfaatkan kesempatan yang ada agar bisa mendapatkan pendapatan luar biasa dengan cara ini. Banyak sekali orang yang menganggap remeh perjuangan dari seseorang yang sukses pada channel Youtube mereka.

Anda harus memiliki tujuan akhir dari postingan video di Youtube ini agar bisa lewat saat mendaftarkan di Google Adsense. Karena, berita yang Anda dengar selama ini bagaimana seseorang yang memiliki channel bisa memperoleh pendapatan yang tinggi itu karena mereka lulus dari Google Adsense dan diakui keberadaan Youtube mereka layak diberikan finansial oleh Google. Maka, harus dengan berusaha keras untuk membuat konten menarik dan menarik perhatian banyak pengunjung terlebih dahulu.

Cara Pasang Adsense di Youtube

Jangan langsung terburu-buru, coba untuk pahami beberapa poin berikut sebagai cara mendaftarkan Youtube Anda pada Google Adsense. Jika Anda mempelajari trik dan tips lainnya, bisa dijamin channel Youtube Anda diterima dan dibayar oleh perusahaan mereka. Berikut beberapa tahapan yang harus Anda lalui:

  • Daftar email di Google

Pada paparan artikel ini, penulis sudah menganggap bahwa Anda sudah bisa menguasai cara membuat Gmail atau Email pribadi. Pastinya di jaman sekarang ini Anda sudah memilikinya meski pada akun yang berbeda. Setelah Anda membuat Gmail, langsung saja masuk ke tahapan yang kedua pada cara pasang adsense di Youtube.

  • Sign in ke Youtube

Pasti Anda sudah terkoneksi secara otomatis ke akun Youtube, maka tidak perlu lagi untuk melakukan log in ulang. Langsung persiapkan video yang akan Anda upload sebelumnya dan kemudian tunggu beberapa saat untuk upload. Agar memudahkan proses post video, ada baiknya Anda tidak memakai background lagu yang melanggar hak cipta.

  • Pengaturan akun

Jika sudah selesai, langsung lakukan verifikasi akun Youtube Anda terlebih dahulu dengan cara pasang adsense di Youtube memasukkan nomor ponsel. Caranya, bisa dengan klik pada creator studio yang berada di profil gambar channel Anda. Kemudian klik saluran –status dan fitur. Kemudian monetisasi dan kemudian aktifkan.

Adapun sekarang Youtube semakin ketat dalam menyeleksi channel yang layak ditampilkan iklan adsense. Syarat ketentuan terbaru agar channel diterima monetasi adalah channel Youtube harus sudah memiliki 4000 jam tayang dan 1000 subscribers.

Untuk lebih rinci mengenai cara pasang adsense di Youtube Anda bisa mengaplikasikan langsung sehingga akan terlihat apa yang kurang dari proses tersebut.

Baca juga  :  Ini 10 Cara Mendapatkan Uang dari Youtube

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: