Press "Enter" to skip to content

Cara Mengambil Uang Di Youtube Adsense Paling Mudah

Waktunya Gajian Dari Youtube? Inilah Cara Mengambil Uang Di Youtube Adsense Paling Mudah

jasa youtube

Youtube merupakan salah satu aplikasi yang menampilkan berbagai macam konten video dari berbagai negara di dunia. Dengan online, Anda bisa melihat bermacam-macam video mulai dari waktu 10 tahun yang lalu sampai yang terbaru keluar. Bagi yang ingin menyimpannya saat sedang offline juga bisa tanpa mengunduh terlebih dahulu. Youtube kini mengeluarkan banyak fitur untuk memudahkan para penggunanya.

Selain sebagai penghibur, Youtube kini juga hadir sebagai penghasil uang. Bagaimana caranya? Ternyata jika Anda memiliki akun Youtube dan rajin mengunggah video untuk menarik pengunjung menonton video unggahan Anda maka, Youtube akan membayar Anda sesuai jumlah penonton video tersebut. Jadi, yang perlu Anda lakukan menghadirkan konten video yang menarik dan bermanfaat untuk mencari banyak penonton.

Cara lainnya yaitu dengan menggunakan akun Google Adsense. Video yang sudah Anda unggah akan dipromosikan oleh Google Adsense untuk menghasilkan pendapatan. Google Adsense sebagai pengelola iklan juga bisa sebagai pengelola penghasilan video Youtube. Dengan mengintegrasikan antara akun Youtube dan Google Adsense Anda, pendapatan dari video tersebut bisa dicairkan melalui Adsense. Sehingga, penghasilan Youtube tersebut akan ditransfer ke akun Adsense setiap tanggal 21 sampai 25 per bulan.

Bagaimana cara mencairkan dana pada akun Google Adsense Anda? Inilah cara mengambil uang di Youtube Adsense

 

Western Union

Western Union merupakan salah satu layanan pengiriman dan penerimaan uang dalam maupun luar negeri yang paling sering digunakan di Indonesia. Salah satunya juga untuk mencairkan dana penghasilan Youtube Anda. Cara mengambil uang di Youtube Adsense menggunakan Western Union dengan mempersiapkan persyaratannya terlebih dahulu. Apa saja persyaratan yang Anda butuhkan?

  • Setting profil penerima akun Adsense Anda sesuai dengan kartu identitas berupa KTP atau SIM.
  • Isi formulir Western Union yang Anda peroleh di agen terdekat untuk menarik dana Youtube Adsense.
  • Cetak bukti pembayaran yang Anda terima dari Google di akun Adsense dengan memasukkan pin pencarian.

Pencarian dana Youtube Adsense di Western Union tidak dipungut biaya sama sekali. Uang sudah bisa Anda dapatkan saat Google Adsense membayar pekerjaan Anda. Kurang lebih 1 sampai 10 menit dana Anda sudah bisa diambil melalui Western Union.

Baca juga: Ini 10 Cara Mendapatkan Uang dari Youtube

Transfer Bank

Transfer bank atau transfer antar rekening juga merupakan salah satu cara untuk mengambil uang akun Youtube Adsense. Namun, jika Anda menggunakan cara ini biasanya ada potongan biaya administrasi dari bank sesuai ketentuan bank yang digunakan. Cara ini termasuk praktis karena Anda tidak perlu menariknya ke agen seperti Western Union. Hanya dengan menunggu transferan dari Adsense, uang sudah masuk ke dalam rekening bank Anda.

Persyaratan yang dibutuhkan meliputi:

  • Nama rekening bank.
  • Nomor rekening bank.
  • Nama bank yang digunakan.
  • Kode SWIFT-BIC yang didapatkan dari bank bersangkutan.

Setelah Google Adsense membayarkan video Youtube Anda, selama kurang lebih 1 sampai 4 hari kemudian uang tersebut akan masuk ke dalam rekening bank yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Kedua metode pembayaran tersebut bisa Anda pilih saat melakukan pengaturan pembayaran di akun Google Adsense. Anda harus masuk terlebih dahulu ke dalam akun Google Adsense lalu, klik pengaturan yang menampilkan menu pembayaran. Pada menu tersebut Anda diberi pilihan untuk memilih metode pembayaran yang memberikan kemudahan. Kemudian, tekan simpan untuk cara mengambil uang di Youtube Adsense.

Yuk gabung Komunitas Youtuber Indonesia. Klik di sini GABUNG

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: