Press "Enter" to skip to content

Belum Banyak Diketahui, Ifree Ternyata Sangat Efektif Redakan Kram Haid!

Kram menstruasi bisa benar-benar membuat tidak nyaman dan menyakitkan, tetapi semua itu terjadi karena suatu alasan. Selama periode, rahim berkontraksi – artinya meremas atau kram. Ini membuat lapisan di luar dinding Rahim dan ditinggalkan di tubuh. Ketika rahim kram, itu membantu periode darah mengalir keluar dari vagina.

Kebanyakan wanita mengalami kram selama periode mereka di beberapa titik sepanjang hidup mereka. Para wanita biasanya merasa seperti sakit berdenyut di perut bagian bawah. Kram dapat dimulai beberapa hari sebelum menstruasi datang, dan terkadang berlanjut sepanjang menstruasi awal. Kram biasanya akan lebih buruk selama beberapa hari pertama haid, ketika aliran keluar sedang banyak. Jika nyeri haid (kram) benar-benar parah, dan obat-obatan yang dijual bebas tidak membantu,sebaiknya bicarakan dengan dokter. Dokter dapat membantu dengan cara lain untuk mengelola rasa sakit, atau mereka mungkin ingin memeriksa untuk melihat apakah ada sesuatu yang lebih serius terjadi.

Kram yang parah bisa menjadi tanda beberapa penyakit serius:

  • Penyakit Radang Panggul – infeksi pada organ reproduksi.
  • Endometriosis – suatu kondisi di mana lapisan rahim tumbuh di luar rahim.
  • Adenomyosis – ketika jaringan yang melapisi rahim tumbuh ke dinding otot rahim.
  • Fibroid rahim – tumor non-kanker yang tumbuh di dalam rahim, di dinding rahim, atau di luar rahim.

Bantal terapi panas bisa menjadi pilihan yang bagus untuk menghilangkan rasa sakit yang dialami dan dapat mengurangi ketegangan otot dan stres. Saat ini, alternative penghilang rasa sakit mudah dilakukan. Ifree indonesia merupakan penyuplai bantalan hangat yang bisa meredakan nyeri saat kram dirasa akan muncul.  Saat menggunakan Ifree Indonesia, penting untuk mengetahui cara pemakaian agar hasil yang didapat optimal. Heater Pad ini bisa digunakan kapan pun dan di mana pun tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari. Pad yang bisa ditempel menjadikan Ifree sangat mudah dan aman digunakan. Daya tahannya pun bisa sampai 8 jam. Heater pad ifree dapat membuat merasa lebih nyaman. Periksa ke dokter jika anda mencurigai adanya masalah yang lebih serius

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: